https://denpay.id/

BOCORAN EVENT TERBARU RAMPAGE NEW DAWN FREE FIRE YANG AKAN HADIR KEMBALI DAN MENGELUARKAN BEBERAPA BUNDLE KEREN DAN KECE

Category : BERITA DAN PROMO   •   by Admin   •   Posted on 11/07/2021 01:17

Hay sobat mabar!!

Ey yo kembali lagi sama mimin nih, kali ini mimin mau memberi sedikit bocoran tentang game free fire atau (ff) , terkait dengan update yg akan datang, terlihat dari beberapa sumber bahwa free fire akan menghadirkan kembali rampage nich, dengan berkolaborasi dengan New dawn, dengan kolaborasi ini free fire mengeluarkan beberapa bundle baru .

Bagi yang penasaran dengan bundle yang akan hadir di event Rampage Free Fire nanti  ikutin nih beberapa ulasan berikut ini 

 
Azure Strim tiger Bundle  Free Fire

Kedudukan pertama nich, ada sebuah bundle dengan nama Azure Dragon. Bundle ini hadir dengan warna Biru dengan didukung dengan efek naga yang akan membuat bundle tersebut terlihat lebih keren dan kece bisa lah di pamerin ke bocil bocil ????

Sabertooth Bundle Free Fire

Dengan kedudukan ke dua, Bundle White Tiger ini hadir sesuai dengan namanya yang memiliki warna bundle Putih dengan tampilan bundle menyerupai Harimau. Jaket bulu dengan perpaduan warna Putih dan Ungu ini perlu Sobat Booyah miliki nanti saat sudah hadir karena bundle ini terlihat sangat keren dan bisa membuat para bocil minta di gift.



 
Black Tortoise Free Fire

Dengan kedudukan ke tiga,Hadir dengan tampilan yang sederhana, Black Tortoise nerupakan sebuah bundle yang terinspirasi dari hewan kura-kura. Bundle tersebut memiliki warna kuning keemasan dengan bentuk yang elegan, Rambut berwarna putih pada bundle tersebut memberikan kesan lebih keren dan menarik dan bundle ini juga cocok untuk jadi set terkeren di season ini.



 Vermilion Whirlwind Free Fire di

 

Dengan ke duduknya  ke empat,Berbeda dengan 3 bundle sebelumnya, nampaknya bundle Vermilion Bird hadir untuk karakter perempuan. Vermilion Bird ini hadir dengan tampilan bundle serba merah akan membuat karakterperempuan yang Sobat Booyah gunakan terlihat lebih cantik dan bergaya, bundle ini pastinya akan menjadi incaran para cewek cewek karena karakternya yang cantik dan keren.

 

Walaupun begitu, mimin  sendiri belum bisa memastikan apakah keempat bundle ini nantinya akan hadir di Free Fire Indonesia dalam waktu dekat dan berbarengan.  Jadi gimana sobat mabar  apakah ada salah satu bundle di atas masuk dalam daftar incaran koleksi bundle kalian season ini?


jangan lupa untuk topup di DenPay 


0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar