https://denpay.id/

Perbedaan Pulsa Transfer Dan Pulsa Reguler

Category : BERITA DAN PROMO   •   by Admin   •   Posted on 09/08/2023 02:20

Perbedaan Pulsa Transfer Dan Pulsa Reguler


 

Jika kamu Seorang penjual pulsa, mungkin kamu pernah bertanya-tanya mengenai apa perbedaan antara pulsa transfer dan reguler. Meskipun keduanya merupakan produk yang sama, ternyata ada beberapa perbedaan di antara keduanya.


 

"Pulsa Reguler" adalah pulsa Isi ulang ( menambah masa aktif kartu ), Ada Juga "Pulsa Reguler Promo" Pulsa ini sama dengan pulsa reguler biasa. yang membedakan dari pulsa ini harganya lebih murah. Sedangkan "Pulsa Transfer" adalah pulsa isi ulang melalui transfer / kirim pulsa. Untuk kegunaanya sama seperti Pulsa reguler, yang tidak biasa adalah harga pulsa transfer jauh lebih murah ketimbang pulsa reguler, namun kelemahan pulsa transfer ada dipengisian yang berpotensi lama dan tidak menambah masa aktif kartu untuk provaider Telkomsel.


#PULSA REGULER

- Kelebihan :
Pengisianya yang cepat, pulsa reguler menjadi favorit bagi pengusaha konter pulsa yg suka mengutamakn pelayan dan kenyamanan kepada konsumenya.

- Kekurangan :
Harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan pulsa transfer, Dan tidak Cocok Untuk pengusaha konter yg suka mencari kentungan. karna bagi sebagian pengusaha konter, selisih harga 100 perak - 500 perak ini sangat berharga.



#PULSA TRANSFER

- Kelebihan :
Harga modal sangat murah, bahkan sekali transaksi bisa untung hingga 20 rb.
bayangkan saja jika sehari ada pembeli pulsa 10 org. kita sudah dapat keuntungan 200 rb

- Kekurangan :
Tida menambah masa aktif kartu ( kusus Telkomsel ), untuk operator lain masih menambah masa aktif walaupun tidak sebanya pulsa reguler. pengisian bisa cepat dan bisa juga lambat ( kurang stabil ), 

 

KESIMPULAN :

Pulsa yang diterima pelanggan sama, bisa digunakan untuk telepon, sms , dan juga internet
 

Peluang Bisnis Pulsa dan Internet


Pulsa dan internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat pengguna smartphone. Hal ini membuat bisnis pulsa dan paket data internet semakin menjanjikan. Rata-rata kebutuhan orang untuk paket data 15-20GB per bulan bahkan lebih dengan semakin meningkatnya aktivitas pengguna internet di indonesia secara mobile.


 

Peluang usaha bisnis pulsa dan paket data internet mungkin agak diremehkan bagi sebagian orang karena margin keuntungannya yang kecil. Namun siapa sangka bisnis pulsa dan paket internet online mampu memberikan pemasukan tambahan yang menggiurkan bagi masyarakat.


 

Kamu bisa menjalankan bisnis agen pulsa dan internet untuk melayani kebutuhan pulsa dan internet tetangga dan masyarakat sekitar. Dengan bergabung menjadi agen "JUAL PULSA" selain menjual pulsa dan paket internet, kamu juga bisa melayani banyak layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.


Penasaran kan? Cobain daftar sekarang juga, download aplikasinya di Google Playstore GRATIS!


0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar